Cegah Berbagai Penyakit dengan Buah Kiwi

Apakah Anda sudah membentengi diri untuk mencegah berbagai macam penyakit? Apa yang Anda lakukan, mengkonsumsi makanan mahal, minum suplemen kesehatan atau lainnya? Untuk sehat dan mencegah berbagai jenis penyakit, Anda bisa mengkonsumsi buah kiwi. Manfaat buah kiwi untuk kesehatan memang sangat banyak. Buah satu ini mengandung vitamin C yang tinggi sebagai antioksidan. Antioksidan inilah yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit. Antioksidan pada buah kiwi ini sangat baik untuk mencegah kerusakan sel karena oksidasi.

Berikut beberapa penyakit yang bisa dicegah dengan buah kiwi:
  Mencegah kanker
Untuk mencegah penyakit kanker, Anda tidak perlu membuang banyak uang untuk membeli suplemen kesehatan atau lainnya. Konsumsilah buah kiwi secara teratur karena buah ini akan memberikan tingkat perbaikan DNA yang jauh lebih tinggi dari lainnya. Dengan demikian manfaat buah kiwi memang sangat baik untuk mencegah kerusakan DNA yang bisa menimbulkan kanker.

  Menjaga kesehatan jantung
Untuk menjaga kesehatan jantung, pilihlah buah kiwi karena buah ini mampu menurunkan tingkat trigliserida hingga 15% dalam daah. Dengan demikian maka kesehatan jantunng Anda tetap terjaga dan Anda bisa mengkonsumsi buah kiwi dua atau tiga buah dalam sehari.

  Meningkatkan daya tahan tubuh
Kandungan vitamin C dan juga antioksidan pada buah kiwi sangat baik untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Konsumsilah secara rutin buah kiwi sehingga Anda bisa mengambil manfaat buah tersebut untuk daya tahan tubuh yang lebih baik.

  Melancarkan pencernaan
Pencernaan yang baik akan membantu tubuh menjadi lebih sehat, Anda bsia mengkonsumsi buah kiwi untuk melancarkan pencernaan sehingga buang air besar menjadi lebih lancar. Buah kiwi mengandung actinidin dan juga kaya serat sehingga sistem pencernaan menjadi lebih baik.

  Mengatasi dan mencegah asma pada anak
Manfaat buah kiwi juga bisa untuk mencegah dan mengatasi asma pada anak-anak. Dengan mengkonsumsi kiwi dalam tujuh hari maka masalah asma pada anah bisa diatasi dengan cara yang lebih mudah dan lebih aman.
Title : Cegah Berbagai Penyakit dengan Buah Kiwi
Description : Apakah Anda sudah membentengi diri untuk mencegah berbagai macam penyakit? Apa yang Anda lakukan, mengkonsumsi makanan mahal, minum suple...

0 Response to "Cegah Berbagai Penyakit dengan Buah Kiwi"

Posting Komentar