6 Manfaat Buah Naga Untuk Hidup Sehat Anda

Untuk sehat memang tak harus mahal, ada banyak cara yang bisa Anda pilih dan salah satunya adalah mengambil manfaat buah untuk menjaga kesehatan Anda. Buah naga adalah salah satu buah terbaik yang kaya antioksidan dan membantu Anda lebih sehat.

Kandungan buah naga
Buah naga mengandung vitamin C yang tinggi. Selain ini buah satu ini juga mengandung protein, karbohidrat, kalsium, serat, fosfor, niasin, tiamin, vitamin B12  dan juga mineral.
Buah naga merupakan sumber antioksidan, kandungan vitamin C pada buah ini sekitar 9, 4 mg sedangkan kadungan airnya mencapai 90%.

Manfaat buah naga untuk hidup sehat Anda
Hidup sehat bersama buah naga adalah cara yang mudah dan praktis, Anda bisa mengkonsumsi langsung buah tersebut atau membuatnya menjadi jus yang segar. Beberapa manfaat buah naga untuk kesehatan diantaranya:

 1.Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Buah naga sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan vitamin C yang cukup banyak dan dibutuhkan oleh tubuh.

 2.Mencegah kanker
Sama halnya dengan buah anggur, buah naga pun juga sangat baik untuk mencegah penyakit kanker karena radikal bebaas. Buah ini mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas.

 3.Menurunkan kadar kolesterol
Manfaat buah naga sangat baik untuk menurunkan kolesterol, hal ini karena biji-bijian pada buah tersebut merupakan lemak tak jenuh yang baik untuk mengatasi kolesterol jahat dalam tubuh.

 4.Mengatasi diabetes tipe 2
Buah naga sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang memiliki diabeter tipe 2, hal ini karena buah naga mampu mengontrol gula darah agar tetap seimbang.

 5.Mengatasi hipertensi
Untuk mencegah dan mengatasi hipertensi, Anda bisa mengkonsumsi buah naga secara teratur. Selain itu buah ini juga membantu mengembalikan tekanan darah menjadi normal sehingga Anda terbebas dari serangan jantung dan juga stroke.

 6.Mengatasi obesitas
Obesitas sangat rawan dengan penyakit lainnya seperti jantung, hipertensi dan juga stroke. Untuk mengatasi obesitas maka Anda bisa mengambil manfaat buah naga untuk dikonsumsi secara teratur. Buah naga kaya dengan serat sehingga sangat baik untuk penurunan berat badan.
Title : 6 Manfaat Buah Naga Untuk Hidup Sehat Anda
Description : Untuk sehat memang tak harus mahal, ada banyak cara yang bisa Anda pilih dan salah satunya adalah mengambil manfaat buah untuk menjaga ke...

0 Response to "6 Manfaat Buah Naga Untuk Hidup Sehat Anda"

Posting Komentar