Mudahnya Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Strawberry

Anda sering makan buah strawberry, selamat! Jika Anda serng mengkonsumsi buah ini maka Anda bisa dengan mudah menjaga kesehatan tubuh. Buah strawberry mengandung banyak nutrisi, bukan hanya manis saat dikonsumsi. Beberapa kandungan nutrisi dalam buah strawberry diantaranya adalah vitamin A, B1, B2, B3, B6, C, E dan juga vitamin K. Selain itu, manfaat buah ini juga disebabkan banyaknya nutrisi selain vitamin di atas. Kandungan buah strawberry lainnya adalah potasium, sodium, protein, kalsium, zat besi, lemak dan juga karbohidrat.
Buah strawberry memberikan banyak manfaat bagi kesehatan apalagi jika Anda sering mengkonsumsinya. Berikut beberapa manfaat buah strawberry untuk kesehatan Anda:

       Antioksidan dalam tubuh
Konsumsi buah strawberry memberikan manfaat yang luar biasa terutama sebagai antioksidan dalam tubuh. Buah satu ini mengandung vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan tubuh terhadap radikal bebas. Selain itu dalam buah strawberry juga mengandung senyawa yang bernama fenol yang juga berperan sebagai antioksidan.


ü       Mencegah kanker
Kanker bisa dicegah dengan mudah menggunakan buah strawberry karena buah ini mengandung vitamin C, folat dan juga flavonoid yang sangat penting untuk melawan sel-sel kanker.

ü        Mencegah penyakit kardiovaskuler
Manfaat buah strawberry juga bisa mencegah penyakit kardiovaskuler karena kandungan mangan didalamnya. Mangan merupakan nutrisi yang penting sebagai antioksidan sehingga membantu mengurangi inflamasi sel-sel penyebab penyakit kardiovaskuler.

ü        Menurunkan tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi bisa menyebabkan berbagai penyakit lainnya seperti halnya serangan jantung dan stroke yang bisa menimbulkan kematian. Anda bisa menurunkan tekanan darah tinggi dengan mengkonsumsi strawberry secara rutin. Kandungan vitamin C pada strawberry membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan juga meningkatkan daya tahan tubuh secara alami.

ü        Mengaja kesehatan tulang
Strawberry mengandung mangan, mineral, magnesium, potasium dan juga vitamin K yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang.
Dengan manfaat buah strawberry di atas tentunya Anda semakin mudah untuk menjaga kesehatan sekaligus mencegah berbagai macam penyakit tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan mahal.
Title : Mudahnya Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Strawberry
Description : Anda sering makan buah strawberry, selamat! Jika Anda serng mengkonsumsi buah ini maka Anda bisa dengan mudah menjaga kesehatan tubuh. Bu...

0 Response to "Mudahnya Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Strawberry"

Posting Komentar